"InsCoin untuk Proyek Knox"

Rincian ICO
"InsCoin for Knox Project" bertujuan untuk mendirikan perusahaan asuransi pertama yang akan menerima Crypto (INSC) untuk pembayaran premi asuransi, dan yang pertama, dengan bantuan blockchain, akan memecahkan masalah pemalsuan kebijakan asuransi.
Proyek KNOX akan menjadi perusahaan asuransi pertama yang menggabungkan dunia nyata dengan dunia digital menggunakan teknologi Blockchain, menciptakan struktur yang paling efisien dan canggih di sektor ini, untuk menemukan solusi untuk masalah sertifikasi dan anti-pemalsuan kebijakan asuransi. Ini akan menjadi yang pertama kali mengeluarkan kebijakan asuransi baik dalam bentuk kontrak pintar dan kertas tradisional.
5 ALASAN UNTUK BERINVESTASI DI INSCOIN UNTUK KNOX!
Dalam beberapa bulan terakhir investasi ke dalam mata uang kripto seperti Bitcoin atau Ethereum sudah tidak dapat diandalkan atau dapat diprediksi. Itulah sebabnya investor mencari lebih banyak peluang baru untuk mendapatkan Ziliqa atau EOS baru di antara mereka.
Hari ini saya ingin berbicara tentang INSCoin untuk knox, proyek yang sangat menarik yang ingin merevolusi industri asuransi dan akan dimulai pada 23 Juni presale, dan menunjukkan 5 alasan yang baik mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk berinvestasi di INSCoin.
Mari kita lihat bagaimana Presale akan disusun dan kemudian menganalisis 5 poin kuat dari proyek inscoin.
Presale INSCoin dibagi dalam 3 Phase.
  • Tahap Satu: 23 Juni-30 Juni Hard Cap 1000ETH
  • Tahap Kedua 1 Juli - 7 Juli Hard Cap1500ETH
  • Fase ketiga 8 Juli - 15 Juli Hard Cap 5000ETH
Apakah kamu siap? Ayo mulai!
Alasan pertama: TIM! Campuran yang eksplosif dari ambisi para pria muda dan ahli di bidang ini.
Tim INSCoin masih muda, ambisius, dan terbuka bagi investor dan penggunanya, selain lebih dari 10 pengembang di bawah 30, ada pakar asuransi yang di masa lalu telah mendirikan dan mengelola perusahaan asuransi seperti ceo Agostino Luongo (perusahaan Hill Ltd) dan mitra kami. Periksa mereka di situs kami!
Mereka tidak takut untuk menunjukkan wajah dan nama mereka di media sosial, sangat mudah untuk menemukan tentang setiap anggota tim di situs web inscoin.co, datang dan lihatlah.
Alasan kedua: TAILOR MADE! Blockchain sangat cocok dengan dunia asuransi.
Blockchain dalam implementasi publiknya memecahkan masalah mendasar dalam menciptakan jaringan tanpa kepercayaan dan tanpa izin, di mana para peserta dapat mempertimbangkan transaksi yang valid, dan karena itu juga kemungkinan sertifikasi terkait, berkat mekanisme persetujuan yang dihasilkan oleh sistem insentif dan disinsentif di antara para pihak terlibat. Sertifikasi dokumen yang tidak dapat dipertanggungjawabkan adalah salah satu aplikasi terpenting dari teknologi Blockchain, karena dokumen yang disertifikasi dalam Blockchain TIDAK PERNAH dipalsukan.
Dengan kontrak yang cerdas, penyebaran kebijakan asuransi palsu dihindari karena itu adalah sistem yang sama yang mengeluarkan mereka setelah menerima pembayaran. Dengan kontrak cerdas, perusahaan tidak akan memiliki penundaan dalam mengumpulkan kredit, karena kebijakan tersebut dikeluarkan hanya setelah menerima pembayaran. Faktor ini bertujuan untuk meningkatkan manajemen perusahaan secara signifikan.
Dengan kontrak yang cerdas jika terjadi kecelakaan, juri yang sebenarnya yang akan memutuskan apakah akan membayarnya tidak lagi perusahaan, yang dapat memiliki perilaku oportunistik, tetapi sistem blockchain akan memutuskan apakah kecelakaan ini sesuai dengan ketentuan dalam kebijakan. Manfaat ini akan menjadi yang paling penting karena akan meningkatkan transparansi perusahaan terhadap pelanggan.
Ada banyak studi terkait, kami hanya ingin membagikan 3 diantaranya:
  1. https://www.cbinsights.com/research/blockchain-insurance-disruption/
  2. https://www2.deloitte.com/ca/en/pages/financial-services/articles/blockchain-in-insurance.html
  3. https://www.ey.com/Publication/vwLUAssets/EY-blockhain-in-insurance/$FILE/EY-blockhain-in-insurance.pdf
Alasan ke-3: Cara yang lebih cerdas untuk mengubah industri asuransi.
Banyak proyek crypto yang telah mencoba mengganggu industri asuransi telah dimulai dari perspektif yang terdesentralisasi, yang hampir tidak dapat beroperasi di dunia nyata tanpa bergantung pada perusahaan yang nyata.
Dalam inscoin untuk knox kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda, kami adalah penggemar besar platform terdesentralisasi, pada kenyataannya kami akan bergantung pada jaringan Ethereum untuk penyebaran kontrak Smart kami, tetapi di balik token inscoin kami akan didirikan dari 1 hingga 3 perusahaan berdasarkan pada jumlah ETH yang dikumpulkan, ingat bahwa di dunia nyata perusahaan membutuhkan dana keamanan beberapa juta dolar untuk diatur secara hukum, dengan kantor terdaftar di Kepulauan Bermuda, Dubai dan Portugal.
Kami telah mempelajari fase ini secara terperinci berkat pengalaman kami sebelumnya di dunia asuransi dan kami telah menyusun rencana bisnis tersertifikasi, Anda dapat melihatnya di tautan berikut.
Selain itu, kami sudah berhubungan dengan jaringan lebih dari 300 broker yang akan membantu kami menjual kebijakan kami, yang harus dibayar sebagian di INSCoin! ini akan melindungi ekonomi token, pada kenyataannya, rencana deflasi khusus telah dirancang untuk mendorong pertumbuhan nilai!
Alasan ke-4: RENCANA DEFLATION fitur pembunuh token inscoin
Seperti yang kami katakan sebelumnya, token Inscoin akan digunakan untuk membayar sebagian dari premi asuransi kebijakan kami, ini akan membawa permintaan untuk inscoin yang akan tumbuh sebanding dengan pertumbuhan perputaran perusahaan, (mengikuti rencana bisnis , omset setelah tahun pertama akan menjadi $ 80,576,000) dan inscoins ini akan dibeli secara berkala di pasar, yang akan memimpin permintaan untuk tumbuh dari waktu ke waktu. Token yang diterima dari pembayaran kebijakan akan diblokir melalui Kontrak Cerdas untuk tahun pertama setelah pembayaran dan kemudian dirilis pada tingkat 25% per kuartal. Perekonomian ini, didukung oleh omzet perusahaan asuransi yang meningkat, akan mengarah pada penurunan pasokan saat ini dan deflasi yang kuat, meningkatkan nilai token di pasar.
Alasan ke 5: roadmap ambisius dan investasi yang relevan sudah dilakukan.
Kesimpulannya
INSCoin adalah proyek ambisius yang bertujuan untuk merevolusi industri asuransi! Bahkan, mulai dari pengetahuan yang sudah terbukti dari bisnis dan dikombinasikan dengan implementasi Blockchain, melalui Kontrak Pintar, InsCoin For Knox Project akan berhasil dalam tujuannya:
  • Kepercayaan dan transparansi maksimum dalam hubungan antara Perusahaan dan Insurant
  • Memerangi Pemalsuan Kebijakan
  • Menerbitkan kebijakan asuransi otomatis dan terdesentralisasi

Komentar