CBNT


Hari ini, saya akan bercerita tentang proyek yang sangat menjanjikan. CBNT adalah komunitas terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain dan model ekosistem DPGC. Platform kami akan menciptakan ekosistem yang bermanfaat bagi semua peserta, termasuk penyedia konten, pembaca konten, penerbit iklan, dan pemegang token. Dan di komunitas CBNT, baik produsen konten atau pemirsa konten, kedua belah pihak dapat menerima kompensasi dalam bentuk token. Semua peserta dalam sistem akan menerima manfaatnya. Ketika lalu lintas platform meningkat, mereka menempatkan iklan dan pendapatan iklan juga didistribusikan kepada semua peserta berdasarkan tugas mereka.
Bagaimana cara kerjanya?
Pembuat konten akan dihargai jika pembaca menyukai konten mereka yang berharga. Dan semakin tinggi pangkat Anda dalam sistem, semakin besar ganjaran Anda untuk konten Anda. Pemirsa dapat memilih dan berbagi artikel berkualitas tinggi. Manfaat artikel ini akan dibagikan berdasarkan umpan balik pengguna. Informasi bernilai tinggi identik dengan peluang di dunia bisnis.
Sistem anti-spam akan memungkinkan pengiklan untuk membuat keputusan tentang membeli iklan dan meningkatkan laba atas investasi. Pendapatan iklan yang dihasilkan akan dibagikan di antara semua pemegang token dengan mengambil foto setiap jam. Tim pribadi CNBT dan tiga puluh pengguna lain akan diizinkan untuk memilih dan menjadi bagian dari sistem periklanan yang ditingkatkan.
Ekosistem CBNT
  • Pembuatan konten:  peserta akan mendapatkan ketidakseimbangan jika pengguna menyukai substansi bermanfaat mereka. semakin tinggi posisi zat, semakin tinggi jumlah token yang diperoleh.
  • Komunikasi Konten:  Pengamat dapat memilih dan berbagi artikel yang menginspirasi. Manfaat dari artikel ini akan disajikan dari perspektif beratnya tanggung jawab pelanggan.
  • Pertanyaan yang Sering Diajukan:  Kotak informasi yang sangat menarik di dunia bisnis. Berbagi informasi penting bagi para inspektur dapat memberi Anda lebih banyak poin menarik.
  • Kemajuan Monetisasi:  Pakar pemasaran membayar token untuk mendistribusikan peningkatan dan menerbitkan biaya akan dilepaskan dari perspektif tanggung jawab penggemar.
Proyek CBNT memiliki masa depan yang menjanjikan. Setiap orang, pembuat konten, pemegang token, dan bahkan pembaca akan dapat memproduksi dalam proyek ini. Jika tim mengimplementasikan semua ide mereka, proyek akan mengambil tempat yang tepat di dunia blockchain dan akan sukses besar.

Struktur sistem

Screenshot_5.png

CBNT dibangun sebagai sistem token ekonomi yang sepenuhnya menghormati aturan ekonomi pasar. Siapa pun yang telah berkontribusi kepada orang lain dapat memperoleh manfaat finansial. Memecahkan masalah yang dihadapi oleh ekosistem tradisional untuk konten Internet:
  • Kurangi kualitas konten melalui perhatian ekonomi.
  • Pembuat konten menghabiskan waktu untuk membuat konten dan menambahkan nilai pada platform saat mereka mengubah pekerjaan mereka menjadi model laba.
  • Dan pemirsa konten dan komunikator tidak dapat membagikan nilai finansial yang dihasilkan oleh konten.
Tim CBNT percaya bahwa model bisnis ini tidak berkelanjutan dan CBNT bertujuan untuk mengubah model bisnis platform konten tradisional dan memungkinkan setiap peserta untuk mengambil keuntungan dari CBNT.
Dengan model Participating is Mining, CBNT akan mengeluarkan token yang mewakili hak pada platform. CBNT akan fokus pada informasi blockchain serta keuangan dan investasi, yang juga terkait erat dengan sistem token ekonomi. Pembuat konten, pengamat, dan komunikator dapat memanfaatkan token CBNT dengan memposting konten, bagian, komentar, suka, dan sebagainya. pada platform CBNT.
Informasi de jeton:
Simbol Token: Harga CBNT1  Simbol  
CBNT  = $ 0,030 
Total Pasokan: 10 Miliar  
Jenis Token: ERC20
Peta jalan
Maret 2018 
Mulai dari proyek CBNT; persiapan untuk aturan bisnis, desain proses dan komunikasi dengan pembuat konten, dll.

Daftar pada  bulan September 2018  versi beta CBNT; mengundang anggota komunitas untuk membentuk tim beta dan menguji sistem.
Oktober 2018, daftar 
CBNT versi 1.0, tersedia untuk pengguna iOS dan Android.
September 2019 Secara bertahap mengambil 
keputusan kebijaksanaan kelompok dan menciptakan komunitas terdistribusi mandiri, termasuk pembangunan ekosistem, tata kelola bersama masyarakat dan pembagian pendapatan, dan di mana setiap pemegang CBNT dapat berpartisipasi dalam pemilihan, kegiatan pengambilan keputusan bisnis, dll.
Tim kami
Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti tautan di bawah ini.
penulis

Komentar